Distributor Kawat Besi Kualitas #1

Distributor kawat terlengkap di Indonesia dengan standar tinggi, menawarkan produk kawat harga murah langsung dari Pabrik siap kirim untuk kebutuhan kontraktor maupun pribadi.

pengiriman kawat
Siapa Kami?

Pemasok Kawat
Jaminan Kualitas #1 Terbaik se Indonesia

Kawat.BajaBesi.co.id menjadi perusahaan distributor kawat terlengkap di Indonesia, menyediakan puluhan jenis material kawat berkualitas dengan ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Produk kawat kualitas premium dengan standar uji ketat dan siap kirim langsung pada lokasi proyek Anda!

Material Kawat

Jual kawat duri harga murah langsung dari pabrik, jenis kawat dengan bentangan seperti ikatan anyaman yang membentuk duri.

Jual kawat wiremesh dengan bentuk seperti kawat anyam dalam bentuk lembaran, biasanya disebut sebagai kawat anyaman / besi wiremesh.

Jual kawat tembaga sebagai konduktor listrik / penghantar arus listik yang melindungi listik supaya tidak berbahaya mengenai benda sekitar.

Jual kawat segel untuk mengamankan dan memberi tanda dalam bentuk label untuk barang-barang yang tidak boleh dibuka / belum dibuka.

Jual kawat bronjong / kawat baja galvanis yang memiliki bentuk lubang segi enam dan kotak sebagai penguat tumpukan batu.

Jual kawat seling / wire rope / kawat baja yang sudah terpotong dengan pilihan ukuran tertentu, bisa ditekuk salah satu / kedua bagian ujungnya.

Jual kawat baja material besi dengan kandungan karbon bisa digunakan untuk kebutuhan elektronik, alat rumah tangga, otomotif, dll.

Jual kawat stainless steel / kawat las terdiri dari 2 kekerasan / tension strength bisa anda pilih sesuai kebutuhan perawatan dan perbaikan.

Jual kawat bendrat untuk mengikat rangka-rangka sebelum memasuki proses pengecoran, mengikat rangkaian tulangan satu dengan lainnya.

Jual kawat harmonika jenis kawat anyaman dari bahan galvanis yang tersedia dengan berbagai ukuran, terdapat jenis kawat harmonika + PVC.

Jual kawat lokel sebagai kawat ram yang dibuat dengan bahan galvanis tidak rentan berkarat cocok untuk segala kebutuhan industri.

Bingung Pemilihan Kawat untuk Proyek?

Anda tidak perlu bingung jika merasa kesulitan dalam menentukan jenis kawat mana yang paling cocok untuk kebutuhan proyek, karena tim kami akan langsung membantu Anda dalam memilihkan jenis bahkan ukuran yang tepat sesuai pemakaian.

supplier kawat

Apa yang mereka Katakan?

5/5
Terimakasih karena sudah memenuhi kebutuhan saya dalam kebutuhan material besi siku untuk pembuatan rak pada kantor. Harga murah kualitas bagus!!
Andriani Adiputra
5/5
Staff dan tim sangat ramah.. Apapun permasalahan saya dibantu mereka sebisa mungkin. Pengiriman juga cepat. Reccomended utk keperluan besi-besian..
Heri Pramono
5/5
Belajar bareng buka bisnis toko bangunan, ketemu website ini saya ambil langsung dari distributor harganya murah. Kualitas bagus dan fast respond. Thanks
Agus Fathoni

Gallery Produk

Dapat Melayani Pemesanan Hingga ke Seluruh Indonesia

Perusahaan kami dapat memenuhi kebutuhan kawat besi baja untuk proyek Anda tanpa minimum order, kebutuhan industri maupun pribadi bisa langsung kirim ke lokasi dengan penawaran harga termurah dan berkualitas!

supplier-kawat-murah

Menerima Pesanan Tanpa Minimum Order untuk Pribadi / Kontraktor